Thursday, May 9, 2013

PAK TARNO SAUDARA KANDUNG DARI KH.GELAR ANGSANA

''Ki Anom Jagat Galunggung adalah sahabat saya,saya mengakui kekuatan ilmu Spiritualnya,beliau guru Spiritualnya SRI SULTAN HB X sekaligus sahabat adik kandung saya sendiri KH.Gelar Angsana,saya akui beliau sebagai Sang Raja Pawang Jin Terhebat No I di indonesia,ilmunya sudah teruji dikalangan para pejabat tinggi negara,para tokoh ulama sufi Indonesia,Selebritis dan seluruh rakyat indonesia,beliau patut dijuluki Sang Raja Pawang Jin,yang bisa sembuhkan berbagai macam penyakit ghoib seperti: santet,tenung,guna-guna dan gangguan makhluk halus jahat,jin,setan,siluman semuanya bisa dibabab habis oleh ilmu pawangnya'' SELAMAT YA KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG aku Sahabatmu - PAK TARNO PESULAP INDONESIA kakak kandung dari KH.GELAR ANGSANA!!!

No comments:

Post a Comment